Spesifikasi Hp Oppo F1s Selfie Expert Secara Lengkap

Oppo F1s Selfie Expert


Spesifikasi Hp Oppo F1s Selfie Expert
Spesifikasi Oppo F1 Selfie Expert memiliki desain yang mewah, dengan tampilan layar yang cukup besar yaitu 5,5 inci dengan tipe IPS TFT yang telah dilapisi dengan protector Corning Gorilla Glass 4 yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixels serta memiliki sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Spesifikasi Oppo F1s  Selfie Expert ini mampu menarik banyak penggemar foto selfie, karena Oppo F1s memiliki kamera depan dengan resolusi dan kualitas yang patut di andalkan, dengan resolusi kamera selfi 16 MP smartphone canggih ini akan menghasilkan foto selfie yang sangat memuaskan, walau debekali dengan berbagai fitur unggulan Harga Hp Oppo F1s Selfie Expert masih sangat terjangkau.

Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert


Platform
OS Android 5.1 Lollipop
CPU Octa-core
Connectivitas
Frequencies GSM / WCDMA / LTE
SIM card Dual Nano SIM Card
GPS Support
OTG Supprot
Dispaly
Size 5.5 inches
Type IPS TFT
Resolusi HD 1280 x 720 pixels
Camera
Primary 13 MP Led Flash
Secondary 16 MP
Memory
RAM 3 GB
Internal 32 GB
Card slot MicroSD up to 128 GB
Battery
Battery Non-removable 3075 mAh

Review HP Oppo F1s Selfie Expert

Hp Oppo F1s Selfie Expert  dibekali dengan Opration sytem Android 5.1 Lollipop serta dilengkapi dengan central processing unit Octa-core sehingga mampu menghasilkan kinerja yang bagus dan cepat.

Samartphone bebasis android Oppo F1s selfie Expert ini juga telah menyandang conectivitas yang lagi ngetren disaat ini yaitu telah didukung dengan frekuensi GSM / WCDMA / 4G LTE, akan memberikan kenyamanan dan kepuasan pada para pengguna untuk melengkapi kebutuhan komunikasi mereka.

Oppo F1s Selfie Expert selain memiliki desain yang mewah, smart phone ini juga memiliki desain ukuran yang pas dalam genggaman, yaitu dengan ukuran 5,5 inci dengan tipe layar IPS TFT serta memiliki resolusi HD yang berukuran 1280 x 720 pixels.

Dilihat dari sisi kamera, Hp Oppo F1s Selfie Expert ini mempunyai kualitas unggul,dengan resolusi kamera selfie berukuran 16 MP mampu memberikan hasil foto selfie yang indah dan natural, untuk kamera belakang dibekali dengan kamera dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan led flash, sehingga dapat menghasilkan foto yang sangat bagus walaupun dimalam hari.

Oppo F1s Selfie Expert diciptakan dengan kapasitas memori RAM 3 GB serta memiliki kapasitas penyaimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan dengan memorycard MicroSD maksimal hingga 128 GB, ruang penyimpnan yang begitu besar.
dengan besarnya kapasitas memori tersebut dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk menyimpan file ataupun berbagai macam aplikasi.

Selain memiliki kapasitas memori yang besar Oppo F1s Selfie Expert ini juga memiliki ukuran baterai yang besar pula, dengan kapasitas baterai 3075 mAh, pengguna dapat secara maksimal dalam mengoperasikan phonsel cerdas ini,baik untuk bermain game maupun untuk browsing internet.

Demikian Spesifikasi Hp Oppo F1s Selfie Expert Secara Lengkap yang kami sajikan hanya untuk anda, semoga bermanfaat.


*referensi : https://www.oppo.com/id/smartphone-f1s

0 Response to "Spesifikasi Hp Oppo F1s Selfie Expert Secara Lengkap"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel