Spesifikasi Hp Oppo F3 Plus Secara Lengkap

Oppo F3 Plus


Spesifikasi Hp Oppo F3 Plus Secara Lengkap
Spesifikasi Oppo F3 Plus Secara Lengkap - Oppo F3 Plus mempunyai Ukuran Layar sebesar 6 inci, IPS LCD dengan dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8976 Pro Sanpdragon 653 Octa-core, oppo F3 tersedia dalam beberapa warna pilihan diantaranya warna Black, Gold, Rose Gold, Red.

Oppo F3 Android juga tersedia dalam beberapa varian pilihan yang terdiri dari Oppo F3 FCB Limited Edition, Oppo F3 Reza Rahardian Phone, Oppo F3 Plus, Oppo F3 Selfie Expert.
Dari beberapa varian tersebut Hp Oppo F3 memiliki Spesifikasi yang berbeda, dan tentunya mengenai Harga Hp Oppo F3 juga terdapat perbedaan.

Spesifikasi Hp Oppo F3 Plus


Platform
OS Android 6.0 Marshmallow
CPU Octa-core
Connectivitas
Frequencies GSM / WCDMA / LTE
SIM card Dual Nano SIM Card
GPS Support
USB MicroUSB 2.0
Dispaly
Size 6.0 inches
Type IPS LCD
Resolusi HD 1080 x 1920 pixels
Camera
Primary 16 MP Led Flash
Secondary 16 MP
Memory
RAM 4 GB /6 GB
Internal 32 GB / 64 GB
Card slot MicroSD up to 256 GB
Battery
Battery Non-removable Li-Ion 4000 mAh


Review Oppo F3 Plus


Oppo F3 Plus disenjatai  dengan Operation system Android 6.0 Marsmallow dengan menggunakan central processing unit octa-core 4 x 1.95 GHz cortex-A72 dan 4 x 1.44 GHz Cortex-A53 sehingga mampu menghasilkan kinerja yang sangat bagus, mulus dan cepat.

Oppo F3 Plus ditanamkan RAM dengan kapasitas yang tinggi yaitu  dengan ukuran RAM 4 GB serta bekerja dengan processor yang handal Qualqomm Snapdragon Octa-core, dengan kecepatan RAM 4 GB akan membuat anda terasa nyaman saat saat menjalankan aplikasi favorit kesukaan anda.

Dari segi penyimpanan Oppo F3 Plus memiliki kapasitas penyimbanan internal yang begitu besar, yaitu dengan kapasitas 64 GB yang sanggup menyimpan file-file ataupun aplikasi kesayangan anda dalam jumlah yang banyak. kapasitas penyimpanan tersebut masih dapat ditambahkan dengan MicroSD card maksimal hingga 256 GB, waow... sangat luar biasa!

Oppo F3 Plus memiliki daya kapasitas baterai 4000 mAh yang akan memberikan kepuasan kepada pengguna saat browing internet, bermain game, playing video ataupun bermain aplikasi lainnya, dengan kapasitas baterai yang tinggi smartphone cerdas ini dapat bekerja dalam waktu yang lebih lama, sehingga anda tidak perlu kawatir akan kehabisan daya baterai.
selain memiliki kapasitas baterai yang tinggi Oppo F3 Plus juga telah dilengkapi dengan vitur VOOC Flash Charge yang berfungsi untuk menghemat daya baterai serta mempercepat pengisian daya baterai, sehingga anda tidak perlu menunggu lama dalam pengisian daya baterai Oppo F3 kesayangan anda.

Oppo F3 Plus Kamera Selfie Ganda


Abadikan moment terindahmu dengan kamera selfie Oppo f3 plus yang mampu memberikan hasil terbaik dan mengagumkan bagi pengguna.
Oppo F3 Plus dibekali dengan dobel kamera yaitu 16 MP dan kamera sudut lebar 8 MP, dua kamera tersebut akan memberikan kepuasan kepada pengguna pada saat selfie sendirian ataupun pada saat foto selfie bersama keluarga maupun teman-teman anda.

Oppo F3 Plus dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 16 MP dengan sensor 1/2.8 inci yang dikembangkan oleh Sony untuk smartphone Oppo, kamera Oppo F3 Plus memiliki kecepatan focus yang luar biasa, sehingga dapat menghasilkan foto yang sangat indah dan alami.

Demikian ulasan tentang Spesifikasi Hp Oppo F3 Secara Lengkap, semoga bermanfaat.





0 Response to "Spesifikasi Hp Oppo F3 Plus Secara Lengkap"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel