Spesifikasi Oppo F1 Plus Lengkap

Oppo F1 Plus


Spesifikasi Oppo F1 Plus
Spesifikasi Oppo F1 Plus telah dibekali dengan berbagai fitur unggulan, dengan ColorOS 3.0 yang berbasis pada Android 5.1 Lollipop MediaTek MT6755 Octa-core dengan kapasitas RAM 4 GB dan memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB dan dapat ditambahkan dengan memori eksternal MicroSD hingga 128 GB. Oppo F1 Plus merupakan ponsel cerdas yang telah resmi dirilis sejak Maret 2016.


Harga Hp Oppo F1 Plus sangat terjangkau namun memiliki spesifikasi yang tinggi, Oppo F1 Plus dibekali dengan kamera selfie yang Handal dengan resolusi 16 MP sehingga dapat menghasilkan foto yang begitu indah bagi para pecinta selfie.

Spesifikasi Oppo F1 Plus



Platform
OS Android 5.1 Lollipop
CPU Octa-core
Connectivitas
Frequencies GSM / WCDMA / LTE
SIM card Dual Nano SIM Card
GPS Support
OTG Supprot
Dispaly
Size 5.5 inches
Type Amoled
Resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels
Camera
Primary 13 MP
Secondary 16 MP
Memory
RAM 4 GB
Internal 64 GB
Card slot MicroSD up to 256 GB
Battery
Battery Non-removable Li-Po 2850 mAh

Tentang Spesifikasi Oppo F1 Plus

HP OPPO F1 Plus dibekali dengan fitur-fitur unggulan dengan dibekali kamera selfie 16 MP yang handal, sehingga akan menghasilkan foto yang menakjubkan, karena sensor kamera Oppo F1s Plus telah dikombinasi dengan lensa aperture yang mampu menerima beberapa kali cahaya lebih banyak jika dibandingkan dengan phonsel cerdas lainnya.

Oppo F1 Plus diciptakan dengan kapasitas memori yang besar, yaitu memiliki kapasitas RAM dengan ukuran sebesar 4 GB serta dibekali dengan memori penyimpanan internal sebasar 64 GB, dan dapat ditambahkan dengan memori eksternal MicroSD maksimal hingga 256 GB, dengan besarnya kapasitas memori tersebut maka Oppo F1 Plus akan memiliki kinerja yang cepat, baik pada saat bermain Game maupun browsing internet, dengan ukuran memori penyimpanan yang besar anda dapat dengan leluasa menyimpan data ataupun aplikasi kesayangan anda.

Oppo F1 Plus memiliki power battery 2850 mAh, sehingga Phonsel ini mampu dalam waktu yang lebih lama, Desain battery Oppo F1 Plus juga telah dilengkapi dengan fitur teknologi VOOC Flash Charge sehingga memiliki kemampuan dalam mengisi daya lebih aman dan cepat. selain itu dengan teknologi VOOC Flash Charger umur battery juga akan lebih awet dan tahan lama.

Demikian informasi tentang Spesifikasi Oppo F1 Plus Lengkap, semoga bermanfaat.


*references : https://www.oppo.com/id/smartphone-f1-plus



0 Response to "Spesifikasi Oppo F1 Plus Lengkap"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel