Spesifikasi HP Oppo F1s Secara Lengkap

Spesifikasi Oppo F1s


Spesifikasi Oppo F1s dilengkapi dengan desain dan Fitur-fitur unggulan, phonsel berbasis Android ini  telah resmi dirilis oleh OPPO mulai Agustus 2016, Oppo F1s dihadirkan dengan mengandalkan kualitas kamera selfi 16 MP dan kamera belakang 13 MP yang telah dibekali dengan sistem PDAF yang berfungsi dapat menghasilkan foto mencapai tingkat resolusi 50 MP, benar-benar sangat menakjubkan!


Oppo F1s Spesification
GSM / HSPA / LTE
OS Android 5.1 Lollipop
RAM 3 GB / 4 GB
5.5 inches, Kamera 13 MP / 16 MP

Platform
OS Android 5.1 Lollipop
CPU Octa-core
Connectivitas
Frequencies GSM / WCDMA / LTE
SIM card Dual Nano SIM Card
GPS Support
OTG Supprot
Dispaly
Type IPS TFT
Resolusi HD 1280 x 720 pixels
Camera
Primary 13 MP
Secondary 16 MP
Operating System
OS Android 5.1 Lollipop
Battery Non-removable Li-Po 3075 mAh

Desain dan Spesifikasi Oppo F1s

OPPO F1s di luncurkan dengan beberapa varian pilihan, baik dari segi warna maupun kapasitas memory, Oppo F1s Selfi Expert dibekali dengan kapasitas memory internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan dengan memory eksternak microSD hingga 128 GB, Oppo F1s Selfi Expert ini tersedia dengan warna pilihan Gold dan Rose gold.

Oppo F1s diciptakan dengan kualitas kamera yang sangat bagus, kualitas kamera selfi menjadi andalan bagi Oppo F1s, dengan sensor resolusi kamera 16 Mp yang mampu menghasilkan selfi sangat menakjubkan dengan hasil gambar yang alami, meski memiliki desain serta kualitas unggul Harga Hp Oppo F1s sangat terjangkau.

Oppo F1s menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP dengan sensor 1/3.06-inci yang berfungsi untuk mamaksimalkan kesensitifan cahaya, sehingga dapat menghasilkan foto yang baik walaupun pada malam hari.

Oppo F1s juga telah dibekali dengan sensor keamanan, yaitu dengan fitur sidik jari atau lebih dikenal dengan fingerprint scanner yang di desain dengan baik dengan proses pengenalan yang begitu cepat (0,2 detik). Oppo F1s juga telah dibekali dengan teknologi self-learning aritmetic yang berfungsi untuk mempercepat saat membuka layar, dengan fitur tersebut semakin sering digunakan maka akan semakin sensitif dan semakin akurat.

Desain Metal unibody Oppo F1s dibuat dengan sangat halus dan elegan, memiliki layar 2.5 Gorilla Glass 4 dengan ukuran layar sebesar 5,5 inci begitu nyaman dalam genggaman.

Demikian Spesifikasi HP Oppo F1s Secara Lengkap yang telah kami sampaikan semoga bermanfaat.


*referensi : https://www.oppo.com/id/smartphone-f1s

0 Response to "Spesifikasi HP Oppo F1s Secara Lengkap"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel