Lihat Spesifikasi Samsung Galaxy S9+ | S9 Plus Lengkap

Samsung Galaxy S9 + | S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus ikut meramaikan pasar smartphone tanah air dengan tampilan yang memukau, dengan tampilan Layar yang memiliki sudut pandang 6.2 inches yang telah didukung dengan teknologi Super amoled Full high definition.
Berapa Harga Gamsung Galaxy S9 Plus ini di indonesia?

Spesifikasi samsung Galaxy S9 Plus




Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus
Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus - Galaxy S9 Plus di hadirkan serta dilengkapi dengan senjata kamera utama yang tangguh dengan dual kamera yang memiliki resolusi 12 Megapixel f/1.5-2.4, dual pixel PDAF dan 12 Megapixel f/2.4, 52mm, AF . dan dilengkapi dengan kamera depan Autofocus / sefie focus dengan resolusi 8 Megapixel, yang mampu menghasilkan foto selfi yang menakjubkan.
Released : 2018, March Size : 6.2 inches OS : Android 8.0 Oreo
Platform
OS Android 8.0 Oreo
GPU Mali-G72 MP18
CPU Octa-core 4x27 GHz Mongoose M3, 4x1.8 GHz Cortex-A55
Connectivitas
Frequencies GSM / HSPA / LTE
SIM card Single sim Nano-SIM / Dual Nano-SIM, Dual stand-by
GPS yes / Support
NFC yes
USB 3.1 type C 1.0
Dispaly
Size 6.2 inches
Type Super AMOLED Capasitive touchscreen
Resolusi 1.440 x 2.960 pixels
Camera
Primary Dual camera 12 MP, f/1.5-2.4, & 12 MP f/2.4 Autofocus,Led Flash, 2x optical zoom
Secondary 8 MP, f/1.7, autofocus, dual videocall
Memory
RAM 6 GB
Internal 64 GB/128 GB/ 256 GB
Card slot MicroSD up to 400 GB
Battery
Capacity 3500 mAh
Type Non-removable Li-Ion

Tentang Spesifikasi samsung Galaxy S9 Plus 

Samsung Galaxy S9 Plus dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, salah satu diantaranya, smartphone ini dapat dibuka dengan fitur iris scanner atau face unlock yang dapat disesuaikan pada setting  intelegent Scan, dan juga terdapat fingerprint scanner letaknya dibagian bodi belakang.

Samsung Galaxy S9 Plus memiliki kinerja yang bagus, smartphone ini bekerja dengan System operasi android 8.0 Oreo dengan dilengkapi Central processing unit  Octa-core 4x2.7 GHz Mongoose M3 dan 4x1.8 GHz Cortex-A55 - EMEA serta di bekali dengan  GPU Mali-G72 MP18-EMEA sehingga akan menghasilkan kinerja yang baik, cepat dan berjalan mulus, baik digunakan untuk bermain game, browsing internet ataupun meminkan aplikasi lainnya.

Dari segi penyimpanan, posel cerdas ini memiliki penyimpanan internal yang cukup besar, Samsung Galaxy S9 Plus Tersedia dalam beberapa varian pilihan yang mempunyai kapasitas penyimpanan internal yang berbeda-beda, dan tentu dengan kapasitas yang berbeda Harga Samsung Galaxy S9 Plus ini juga mempunyai harga yang berbeda, untuk penyimpanan eksternalnya dapat ditambahkan dengan microSD card up to 400 GB, ruang penyimpanan yang sangat besar, anda dapat menyimpan berbagai file ataupun aplikasi lainnya dengan leluasa.

Setelah anda  Lihat Spesifikasi Samsung Galaxy S9+ | S9 Plus Lengkap pastinya anda tertarik dengan berbagi fitur unggulan Samsung Galaxy S9 Plus ini dan ingin segera untuk memilikinya.
somoga ulasan singkat tentang Samsung Galaxy S9 Plus dapat bermanfaat.



reference & source images : Samsung

0 Response to "Lihat Spesifikasi Samsung Galaxy S9+ | S9 Plus Lengkap"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel