Daftar Harga HP Samsung Murah Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkap

Daftar Harga HP Samsung

 

Daftar Harga HP Samsung - Sebelum berbelanja ada baiknya untuk memantau perkembangan harga saat ini, agar dapat menyesuaikan kondisi keungan sehingga anda dapat mengetahui Harga HP Samsung Murah serta mengetahui Spesifikasinya dengan begitu anda dapat menemukan Hp Samsung Murah Tapi Bagus.  



Daftar Harga HP Samsung dapat berubah setiap saat seiring dengan laju pekembangan pasar smartphone di tanah air.
Mengenai Daftar Harga HP Samsung kami telah merangkumnya hanya untuk anda untuk memberikan kemudahan dalam memantau perkembangan Daftar Harga HP Samsung Galaxy dan mengetahui Spesifikasi HP Samsung sebelum anda berbelanja.

HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik

 

Harga Hp Samsung 4G Murah harga satu jutaan menjadi incaran banyak orang, selain memiliki spesifikasi yang bagus juga memiliki konektivitas yang sudah 4G dan mempunayai kecepatan browsing yang memuaskan bagi pengguna.

Harga Hp Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Samsung Galaxy J1 Ace 4G merupakan pilihan yang ekonomis dengan harga yang murah namun bukan murahan, walapun Harga Samsung Galaxy j1 murah namun telah dibekali dengan desain yang mewah serta fitur-fitur yang canggih.

Samsung Galaxy J1 Ace telah menyandang prosesor Quad core speed up 1.3 Ghz, memiliki ukuran layar sebesar 4.3 inci dengan fitur Super Amoled, serta ditanamkan RAM dengan ukuran 768 MB sudah cukup tangguh dalam memenuhi kebutuhan dalam hal komunikasi maupun browsing internet.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy J1 Ace


Harga Hp Samsung Galaxy J1 ace
SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY J1 ACE
Dimensi130.1 x 67.6 x 9.5mm
Size4.3 inci
OSAndroid 4.4.4 kitkat upgrade to 5.1.1 Lollipop
NetworkGSM / HSPA / LTE
RAM786 MB
Kamera Depan2 MP
Kamera Belakang5 MP, auto focus led flash
Bateray1900 mAh, Removable Li-ion
Harga Kisaran1,3 Jutaan

Harga Hp Samsung Galaxy Z2

Harga Hp Samsung Galaxy Z2 Murah dengan bandrol dibawah satu juta, namun juga memiliki fitur dan kinerja yang baik, sehingga anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya, karena Samsung Galaxy Z2 memiliki kualitas yang bagus.

Samsung Galaxy Z2 juga telah dirancang dengan berbekalkan prosesor Quad core yang memiliki ukuran RAM 1 GB serta ROM sebesar 8 GB, Samsung Galaxy Z2 telah memakai sistem operasi Android Lollipop versi v.5.0.1 dan dapat di upgrade ke versi Marshmallow.
dari segi konektivias juga telah menggunakan jaringan 4G LTE sehingga tidak perlu diragukan lagi kecepatannya dalam berselancar di internet.

Samsung Galaxy Z2 dibekali dengan kamera dengan ukuran lensa 5 MP yang juga telah dilengkapi dengan Led flash sehingga dapat menghasilkan foto yang memuaskan, namun samsung galaxy Z2  kamera depannya masih menggunakan VGA.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Z2


Harga Hp Samsung Galaxy Z2
SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY Z2
Dimensi121.5 x 63 x 10.8mm
Size4.0 inci
OSTizen 2.4
NetworkGSM / HSPA / LTE
CPUQuad core 1.5 Ghz
RAM1 GB
Kamera DepanVGA f/2.4
Kamera Belakang5 MP, auto focus led flash
BaterayRemovable Li-ion 1500 mAh
Harga Kisaran900 Ribuan

Harga Hp Samsung Galaxy J1 Mini

Harga Hp samsung Galaxy J1 Mini juga bisa anda jadikan sebagai pilihan, karena juga memiliki fitur serta desain yang menarik dan mampu bersaing di pasar smartphone.

Samsung Galaxy J1 Mini memiliki dimensi 126.6 x 63.1 x 10.8 mm dengan ukuran layar 4.0 inci sangat nyaman saat digenggam, serta memiliki kualitas kamera utama dengan lensa berukuran 5 MP yang mampu mengabadikan moment anda dengan indah.

Samsung Galaxy J1 Mini mempunyai kapasitas memori internal sebesar 8 GB serta dibekali RAM dengan ukuran 1 GB dan dilengkapi dengan prosesor yang handal yang memiliki kecepatan serta kekuatan yang memuaskan dalam menjalankan aplikasi maupun saat browsing internet.

Samsung Galaxy J1 Mini tersedia dalam tiga warna pilihan diantaranya yaitu Black, White, dan Gold.
Dengan harga Hp samsung Galaxy murah anda sudah dapat memiliki smartphone canggih dengan desain yang unik dan keren.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini


Harga Hp Samsung Galaxy J1 Mini
SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY J1 MINI
Dimensi121.5 x 63 x 10.8mm
Size4.0 inci
OSAndroid 5.1 Lollipop(3G), Android 6.0 Marshmalow(LTE)
SIMDual SIM
NetworkGSM / HSPA / LTE
CPU / SpeedQuad core 1.5 Ghz
RAM1 GB
Kamera DepanVGA f/2.4
Kamera Belakang5 MP led flash
BaterayRemovable Li-ion 1500 mAh
Harga Kisaran1.099.000

Harga Hp Samsung Galaxy J2

Harga Hp Samsung Murah selanjutnya adalah Hp Samsung Galaxy J2 yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy J1 Ace atau bisa di bilang Samsung J1 Ace adalah Adiknya Samsung Galaxy J2.

Hp Samsung Galaxy J2 memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan Hp samsung Galaxy J1 ace atau pun J1 mini, Samsung Galaxy J2 memiliki dimensi Layar dengan ukuran sebesar 4,7 inci dengan ketebalan 69mm, smartphone canggih ini juga memiliki kamera dengan lensa 5 MP dengan led flash yang mampu menghasilkan jepretan foto yang menakjubkan.

Hp Samsung Galaxy J2 memiliki Desain yang elegan dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Samsung Galaxy J1 ace ataupun samsung Galaxy J1 mini, Galaxy J2 telah dibekali dengan kapasitas baterai Li-ion 2000 mAh sehingga dapat memberikan kinerja yang lebih tahan lama.

Dari segi Memori samsung Galaxy J2 juga memiliki kapasitas yang lebih tinggi yaitu dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB serta mempunyai penyimpanan internal sebesar 8 GB serta dapat ditambah dengan memori eksternal microSD sampai dengan 128 GB, sehingga membuat kinerja Hp samsung Galaxy J2 lebih maksimal.

Spesifikasi Hp samsung Galaxy J2


Harga Hp Samsung Galaxy J2
SPESIFIKASI HP SAMSUNG GALAXY J2
Dimensi136.5 x 69 x 8.4 mm
Size4.7 inci
OSAndroid 5.1.1 Lollipop
SIMDual SIM
NetworkGSM / HSPA / LTE
CPU / SpeedQuad core 1.3 Ghz
RAM1 GB
Kamera Depan2 MP f/2.2
Kamera Belakang5 MP led flash
BaterayRemovable Li-ion 2000 mAh
Harga Kisaran1,6 jutaan


Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan tentang Daftar Harga Hp Samsung Murah Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkap, semoga bermanfaat.

*referensi :http://www.samsung.com/id/smartphones/others/

0 Response to "Daftar Harga HP Samsung Murah Terbaru 2018 dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel